Buka Rahasia Cara Memperpanjang dan Memperbesar Penis

Bagi kaum laki-laki, ada suatu kebanggan tersendiri saat mereka memilki penis dengan ukuran yang panjang dan besar. Karena ingin memiliki penis dengan ukuran yang super panjang, berbagai cara pun ditempuh oleh sebagian besar pria di seluruh dunia.

Penis Panjang


Salah satu diantara cara untuk memperbesar ukuran penis adalah dengan mengunjungi dokter atau bahkan orang-orang yang dipercaya memiliki kemampuan yang khsusus. Padahal, ada cara-cara untuk memperpanjang ukuran penis tersebut yang lebih terbukti ampuh, mudah dan juga murah.

Setidaknya ada dua trik yang bisa dilakukan oleh anda semuanya agar memiliki ukuran penis yang panjang, yaitu dengan teknik menarik dan teknik memerah basah. Teknik menarik adalah sebuah teknik yang melibatkan peregangan pada penis untuk mendapatkan panjang optimal. Baca : Review Vmenplus 4 Agustus 2015

Selain alami, metode ini dipercaya sebagai metode yang efektif untuk meningkatkan ukuran penis. Untuk melakukan metode ini, kamu harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda ‘O’. Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin.

Selanjutnya dari pangkal penis cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis dengan kencang karena bisa berbahaya. Setelah itu, pijat secara lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala. Baca Juga : Top 10 Keyword Vmenplus 4 agustus 2015

Cara yang kedua ialah teknik memerah basah. Untuk melakukan cara ini diperlukan pelumas seperti minyak lotion. Sebelum melakukan ini, sebaiknya kamu harus melumasi tangan kamu terlebih dahulu. Setelah itu, buat tanda seperti ‘OK’ di sekitar penis. Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, Anda harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.

Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali.

Meskipun kedua teknik tersebut belum teruji secara medis, namun beberapa orang sudah mencobanya di rumah. Dan juga dibutuhkan kesabaran dan konsistensi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan karena teknik ini tidak akan bisa membuat penis seseorang memanjang dalam waktu yang cepat.

Anda juga bisa mencoba obat herbal alami Vmenplus yang berfungsi untuk memperbesar ukuran penis. Selain dapat memperbesar dan memperpanjang penis, obat ini juga berfungsi sebagai obat kuat tahan lama dalam melakukan hubungan seksual.