VIDEO TERLARIS BULAN INI

Cara Jitu Memperbesar Penis Secara Alami Dalam 15 Menit

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kebanyakan wanita menginginkan pasangannya memiliki ukuran penis antara 6-7 inchi alias 15-17 cm. Kenapa?

Karena penis berukuran tersebut berpotensi menyenangkan perempuan. Penis panjang & tebal cenderung lebih mudah menjangkau G-Spot wanita (titik orgasme wanita) yang terletak di vagian bagian dalam.

Selain itu, memiliki penis panjang & tebal membuat kita (kebetulan saya juga pria) jadi lebih percaya diri saat beraksi di atas ranjang, kan? Namun, sayangnya, rata-rata panjang penis pria Indonesia hanya sepanjang 4,6 inchi.

Tapi tenang, untuk Anda yang merasa kurang puas dengan ukuran penis Anda saat ini, kami punya segelintir tips perbesar penis yang patut anda coba karna saya ambil dari sumber-sumber yang relevan dan telah saya rangkumkan khusus untuk Anda 🙂

Apakah saya sudah coba semuanya? Beberapa diantaranya = SUDAH (Karena sebelumnya, saya adalah pemilik penis dengan ukuran sedang) 😀

Gak kecil-kecil banget, tapiii yaaaaa gak munafik juga, saya mau punya yang lebih gede 😀



Anda boleh baca satu – satu.

Tapi yang sudah saya coba & terbukti memberikan hasil pada penis saya, saya taruh di poin paling terakhir (Nomor 8).

Kayak di film-film, Jagoan datangnya terakhir hehe.

Yang khasiatnya paling ampuh pada penis saya pribadi, saya taruh di akhir-akhir.

Termasuk rekomendasi tempat saya mendapatkannya 🙋🏻♂️

Sekarang yuk simak 8 tips dibawah ini:


8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami, Ampuh, & Pasti Berhasil

Jika Anda termasuk Pria yang ingin memiliki penis yang lebih tebal & panjang, yakinilah bahwa ukuran penis Anda bisa berubah (minimal saya jadi saksi nyata).

Tuhan telah menyediakan formula dari alam yang berkhasiat khusus memperpanjang penis.

Tinggal semua tergantung Anda, mau memanfaatkan nya atau tidak?

Berikut 8 cara yang bisa Anda pilih:

1. Teh basi

Di mata wanita, teh basi jadi senjata andalan alami buat maskeran atau mencuci wajah karena terbukti mampu memperlambat penuaan dini.

Tapi bagi pria, ramuan teh basi ternyata bisa dimanfaatkan untuk memperbesar PLUS memperpanjang ukuran Mr. Penis.

cara membesarkan alat vital pria secara cepat teh basi

Caranya pun cukup mudah, yakni ambil tiga sendok teh (teh apa saja, terpenting bukan serbuk atau bubuk) lalu masukkan ke dalam cangkir dan sedih dengan air panas secukupnya.

Setelah itu, diamkan selama 3-5 hari agar kandungan teh tercampur merata dengan air panas dan teh otomatis menjadi basi.

Apabila sudah basi, maka gunakan teh untuk merendam penis selama kurang lebih 15 menit.

Setelah itu, olesi penis dengan minyak pelumas dan pijat secara perlahan dengan durasi yang sama.

Terakhir, cuci penis dengan sabun sampai bersih.

Lakukan teknik itu secara konsisten selama 2 minggu, dijamin ukuran penis Anda bertambah panjang.

Terus terang saya belum coba cara ini karena saya pria dengan mobilitas tinggi hehehe... tapi jika Anda rela bersabar menunggu 15 menit setiap pemakaian, silahkan coba trik yang pertama ini.

2. Daun Jarak

Selain teh basi, bahan alami lain yang bisa digunakan adalah daun jarak.

Di zaman nenek moyang dulu, daun lebar ini kerap dipakai sebagai pereda demam pada anak-anak.

Namun, ternyata bisa juga digunakan untuk memanjangkan penis.

daun jarak untuk memperbesar alat vital pria dengan tangan

Bagaimana caranya?

    Siapkan daun jarak sebanyak 8 lembar saja. Usahakan untuk memetik beserta gagang atau tangkainya.
    Siapkan daun jeruk purut sejumlah 8 lembar juga. Setelah kedua bahan siap, maka tumbuk semuanya hingga lembut dan beri air 40 ml ditambah dengan perasan jeruk nipis 2 sendok teh.
    Kemudian, masukkan ramuan yang sudah jadi tadi ke dalam kain penyaring dan peras sampai saru-sarinya tersisihkan.

Cara penggunaannya sama seperti poin pertama yakni berikan sedikit pemanasan terlebih dahulu pada penis, setelahnya baru diolesi dengan air perasan daun jarak tadi dan diamkan selama 10 menit.

Jika sudah meresap, barulah lakukan pemijatan secara lembut pada alat vital dalam waktu kurang lebih 15 menit.

Kemudian ulangi lagi waktu pemanasan seperti langkah awal dan bilas menggunakan air bersih dan keringkan.

Ramuan ini bisa digunakan sebanyak 4-5 pemakaian tentunya.

Terus terang saya menunda mencoba ramuan ini karena ribet persiapan sebelum pemakaian. Dan ketika saya coba cari daun jarak ini di sekitar rumah saya, al-hasil gak nemu sama sekali.

Karena ternyata habitat asli daun ini di hutan, tanah kosong, & daerah pantai. Pantes aja saya gak nemu, rumah saya kan di komplek heheh..

Kalau pun saya harus beli obatnya, masih jarang toko yang menjual racikan daun jarak ini. Mungkin Anda bisa cari kan?

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu kekayaan alam Timur Tengah yang sering dipakai untuk perawatan kecantikan, kesehatan, dan urusan dapur.

Selain itu, minyak zaitun digadang-gadang mampu digunakan pula untuk memperbesar penis dan payudara karena kandungan alami di dalamnya.

minyak zaitun untuk cara membesarkan alat vital pria

Caranya pun terbilang mudah, yakni cukup oleskan secukupnya minyak zaitun pada penis lalu pijat perlahan-lahan dari pangkal hingga kepala penis (hindari saluran kencing supaya tidak iritasi) selama kurang lebih 15 menit.

Setelah itu, cuci penis dengan sabun dan bilas menggunakan air sampai bersih lalu keringkan.

Memijat penis menggunakan minyak zaitun sejauh ini tidak memiliki efek samping, sehingga harus utamakan kebersihan serta teknik.

Minyak zaitun dapat dibeli di apotek terdekat dengan harga bervariasi, sehingga pastikan untuk memilih yang original dan kandungannya masih terjaga secara sempurna.

Cara membesarkan payudara dengan minyak zaitun metodenya kurang lebih juga sama.

Di rumah saya ada minyak zaitun, tapi selalu gagal pakai ini minyak, karena selalu dibawa istri kemana-mana, katanya sii untuk melembabkan rambut heheh…

4. Bawang Putih

Mengonsumsi bawang merah atau putih secara langsung dapat memperbesar penis secara cepat dan tokcer.

Apalagi bawang lanang (bawang putih varian lain).

alat kelamin pria dapat besar dengan bawang merah dan putih

Namun, karena bawang putih memiliki rasa getir yang sulit tertahankan, maka menggunakan bawang merah dianggap lebih aman dan mampu diterima lidah secara umum.

Cara mengonsumsi dengan benar dan tepat adalah pertama cuci umbi berwarna merah tersebut sampai bersih, lalu potong tipis-tipis atau dicincang kasar.

Setelah itu campurkan pada makanan seperti nasi, sate, gorengan, dan sejenisnya.

Rutin mengkonsumsi bawang merah konon akan menambah kadar hormon testosteron pada pria, sehingga gairah seksualnya pun ikut meningkat.

Menurut saya, bawang putih ini kan dikonsumsi (obat dalam), secara tidak langsung cara ini fokus mengubah dari dalam metabolisme kita,

Sehingga mungkin hasilnya kurang bisa terukur. Makanya saya belum coba trik ini.

5. Minyak Biawak

Penunjang vitalitas yang lain adalah minyak biawak. Tahukah Anda bahwa minyak biawak juga jitu menambah ukuran Mr.p?

Meski baunya agak menyengat, tetapi keampuhannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

minyak biawak untuk cara memperbesar penis

Minyak biawak dibuat dari daging biawak yang telah diolah secara tradisional dan minyak yang keluar pun dijadikan obat bagi pria zaman sekarang.

Tidak hanya memperbesar, kekuatan penis saat bermain di atas ranjang juga semakin kuat dan tahan lama.

Ukuran L pun bisa berubah membesar menjadi XL, sehingga pasangan rumah tangga akan makin harmonis.

Sebenarnya saya mau coba minyak biawak ini,

Tapi saya baru tahu khasiatnya setelah saya coba minyak bulus (poin nomor 8), yang mana 2 minggu kemudian penis saya sudah membesar hehehe...

Jadi kapan-kapan aja deh nyoba minyak biawak ini, karena kalo saya pakai sekarang nanti penis saya kepanjangan, repot juga istri, hehehe…

6. Minyak Ikan Butal

Bentuknya lucu memang–gembung bulat, tapi jangan salah, terdapat khaisat obat di dalam ikan buntal ini.

Ya, banyak pria di era saat ini menggunakan minyak ikan buntal untuk memperbesar, menambah daya tahan, dan memanjangkan penis.

testimoni cara memperbesar penis minyak buntal

Sebab, dalam minyak ini terkandung banyak vitamin D dan lemak omega 3.

Pemijatan penis menggunakan minyak ikan buntal juga telah direkomendasikan oleh beberapa ahli karena kualitas herbal satu ini memang tidak main-main.

Bahkan minyak ikan buntal sudah terkenal di antara para masyarakat dayak lebih dulu mengenal dan memanfaatkan khasiat yang tersembunyi di dalam minyak ikan buntal.

Nah, selain cara di atas, ternyata ada cara memperbesar penis tanpa modal apapun alias mengandalkan gerakan tangan, asal tahu tekniknya.

Mau tau bagaimana bisa tangan anda memanjakan & memanjangkan alat vital anda? Yuk simak no 7 berikut ini 😉

7. Menggunakan Tangan Sendiri

Silahkan anda praktikkan tips perbesar penis dengan kedua tangan Anda yang telah dianugrahkan Tuhan kepada kita. Cukup Mudah, simak langkah berikut:

    Lakukan pemanasan pada penis sebentar saja
    Lumuri dengan salah satu pilihan minyak yang dijelaskan di halaman web ini (bisa pilih mana saja),
    Manfaatkan kekuatan telunjuk tangan kiri dan ibu jari lalu genggam bagian pangkal penis
    Lalu, lakukan gerakan memijit/mengurut berbentuk lingkaran dari pangkal menuju ke arah kepala penis (tapi usahakan jangan sampai ke kepala penis atau saluran kencing)
    Setelah itu, ganti mengurut dengan telunjuk dan ibu jari tangan kanan. Ikuti seperti gerakan sebelumnya.

Ulangi teknik tersebut selama 15 menit dan dapatkan hasil yang maksimal.

Saya sendiri melakukan teknik pijat ini.

Teknik Pijat Jelq Digabung dengan cara memperbesar penis nomor 8 dibawah, hasilnya maknyus! (Di saya).

Saya dapat video tutorial cara melakukan teknik pijat jelq secara BENAR secara GRATIS (sebagai bonus) karena sudah beli minyak bulus di toko online minyak bulus. Info lengkap tokonya ada di nomor 8 yoo👇

Oh iya, sekedar info, saya sudah beberapa kali beli course/e-book/video tutorial cara memperbesar penis, ternyata isinya adalah teknik pijat jelq yang itu-itu juga, eet dah 😀

Ingin penis lebih panjang 2-8 cm secara aman & permanen?

PLUS GRATIS 3 e-book  + 4 video tutorial ;-D

Cukup Oles 15 menit sehari dan buat si dia terkejut dengan ukuran penis Anda yang baru PLUS mengerang kenikmatan 😱. ▷ Klik di sini.

Perhatian! : Minyak bulus juga berkhasiat memperbesar payudara + menyembuhkan jerawat & bekas jerawat)

8. Minyak Bulus


Inilah formula perbesar penis yang paling saya andalkan PLUS rekomendasilan untuk Anda coba paling pertama!

Kenapa?

khasiat minyak bulus untuk cara membesarkan penis

Setidaknya, ada 2 ALASAN BESAR kenapa yang saya coba pertama kali adalah minyak bulus, bukan yang lain:

    Cara pakai Sangat Mudah
    Cara memakai minyak bulus juga sangat mudah & gak ribet sama sekali, yakni dengan mengoleskannnya pada penis yang sudah dibersihkan sebelumnya, lalu lakukan pemijatan secara lembut selama 15 menit.

    *Kalau bosan memijat sendiri, maka bisa menggunakan cara lain yakni memijat dengan tangan pasangan Anda, karena bisa meningkatkan rangsangan seks sebelum berhubungan.
    Multi Fungsi
    Minyak Bulus selain TERKENAL KHASIAT nya untuk memperpanjang penis, ternyata minyak ini bisa menyembuhkan & menghilangkan jerawat di wajah PLUS memperbesar (baca: memperindah) bentuk payudara wanita.

Jadi ceritanya begini, semua berawal dari ketidaksengajaan. Awalnya istri saya yang membeli minyak bulus (ini saya tidak tahu).

Karena mungkin beberapa bulan sebelum pernikahan kami, dia ingin memberikan “pemandangan indah” ke saya sebagai suaminya.

Dan tahukah anda, hasilnya emang “OK PUNYA” bagi saya sebagai suaminya.

Sampai akhirnya terjadilah dialog antara suami istri setelah pernikahan, yang dia cerita bahwa “ASET”nya (payudara nya) tersebut bisa indah, karena dia menggunakan minyak bulus beberapa bulan sebelum pernikahan kami.

Trus saya cari tahu deh apa saja manfaat lain minyak bulus selain perindah bentuk payudara.

Al-hasil, benar ternyata, yaitu berkhasiat memperbesar penis! Ya sudah saya tanyalah tempat istri saya beli minyak bulus waktu itu.

Ya saya mah tanya – tanya aja. Gak mau ngaku saya kalau sebenernya adalah untuk kebutuhan memperpanjang si “Junior” 😀

Berita baiknya, tempat saya beli minyak bulus waktu itu memberikan banyak bonus secara GRATIS.

Salah satu bonusnya yaitu video tutorial cara memijat penis agar tambah besar alias Teknik Pemijatan Penis Jelq.

Langsung saya praktekkan dan hasilnya? 🙂 🙂

Tapi, tunggu dulu!

Karena saking banyaknya pria yang mengincar minyak bulus, muncul segelintir oknum yang memanfaatkan peluang ini, yaitu dengan menjual minyak bulus palsu/oplosan. Yang sudah jelas merugikan kantong konsumen, PLUS tidak berkhasiat memperbesar penis sama sekali. 😓

Tips mudah berikut ini membantu anda mengetahui minyak bulus asli dari yang palsu:

    Minyak bulus asli berbau cukup menyengat dan amis, minyak bulus palsu cenderung tidak berbau.
    Tekstur minyak bulus asli lebih padat dan kental serta berwarna lebih menguning, sementara minyak bulu palsu berwarna kuning cerah/bening serta cenderung encer.
    Diamkan minyak bulus dalam botol lalu simpan ditempat yang tidak kena sinar matahari selama seminggu. Minyak bulus asli akan muncul endapan lemak berwarna putih pucat, sementara minyak bulus palsu tak ada perubahan apa-apa.
Latest
Previous
Next Post »